http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

Tips dan Trik cara menghasilkan ratusan dollar perhari dari PTC NEOBUX jika tanpa menggunakan modal

Pada kesempatan kali ini Arif akan menjelaskan bagaimana tips dan trik cara menghasilkan ratusan dollar dari neobux Tanpa Modal,
Berikut ini adalah strategy bisnis yang wajib dijalani jika kamu ingin sukses dalam mengikuti bisnis online pada PTC NEOBUX :




Tips dan Trik cara menghasilkan ratusan dollar perhari dari PTC NEOBUX jika tanpa menggunakan modal :
  1. Untuk Anggota standar di PTC NEOBUX mendapatkan 8-10 iklan perhari $0.001 sampai dengan $0,01 perklik iklan dan $0,005 perklik iklan untuk referral, Jika ada 10 iklan perhari biasanya 2 iklannya bernilai $0.01 lebihnya $0.001 jadi untuk 10 iklan berkisar $0.008+$0.02=$0.028, selama 72 hari(2,4 bulan) ( 72 x $0,028 = $2.016 ). Setelah memiliki $2 di saldo main balance transfer ke rental balance Kamu untuk sewa referral. Segera sewa referral Kamu sebanyak 3 referral dengan harga3x$0,2=$0,6. Sisa saldo di rental balance Kamu untuk memanajemen referral Kamu renew (= mengganti referral dan recycle / memperpanjang sewa referral ).
  2. Setelah Kamu sewa referral klik bagian rented referral di account NEOBUX Kamu dan Kamu diarahkan ke halaman baru untuk memanajemen rental referral, setting pengaturan " Auto Pays " ke Mode Enable agar pada saat masa tempo rental referral Kamu  kurang dari 10 hari secara otomatis dibayar dari saldo rental balance Kamu. Renew atau ganti referral yang AVG nya kurang dari 2, harga renew referral di PTC rata-rata $0,07-$0,08/ referral, gunakan sekitar 30% saja dari saldo rental balance Kamu untuk me Renew dan Recycle referral kamu. Ingat pilihlah referral Kamu yang sangat buruk kinerjanya(yang paling malas untuk klik iklan), untuk di Renew/diganti dan yang sangat baik kinerjanya atau rata-rata klik referral 2 keatas/AVG 2+ untuk di Recycle/diperpanjang masa sewanya, Setiap 2 hari sekali kamu wajib memantau/mengontrol referral Kamu untuk melihat kinerja referral -referal sewaan kamu.Lakukan terus manajemen referral Kamu seperti ini. 
  3. Suatu saat main balance Kamu mencapai $1, transfer lagi saldonya ke rental balance, saat Kamu saldo kamu mencapai beberapa sen perhari, sangat penting untuk membuat cukup uang di Rental Balance kamu,karena uang yang ada di rental balance itu berguna untuk memanajemen referral Kamu, karena Kamu hanya dapat transfer pada kelipatan $1. Saat Kamu menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurang-kurangnya $2,50 di rental balance sewa lagi 3 referral yang lain, lanjutkan terus proses ini  sampai Kamu mendapatkan penghasilan $1 setiap hari di main balance, pada titik ini kamu dapat meneruskan lagi menyewa lebih banyak referral lagi setiap 7 hari. Jangan pernah menyewa sejumlah referral yang lebih besar dari 30% dari total referral Kamu karena hal ini akan menyulitkan untuk memanajemen renew dan recycle referral Kamu, karena Kamu tidak cukup uang di main balance maupun rental balance untuk melakukannya.
  4. Lanjutkan terus proses memanajemen referral seperti sebelumnya hingga Kamu mencapai 800 referral. Pada titik ini hentikan rental referral dan Kamu hanya me-maintenence referral Anda. Akumulasikan pendapatan Kamu sampai Kamu sanggup membayar $90 untuk meng-Upgrade keanggotaan Kamu dari standar ke Golden.
  5. Pada saat Kamu menjadi anggota golden, jaga dan selalu kontrol referral Kamu seperti proses sebelumnya. Tiap minggu lakukan untuk menyewa referral sampai Kamu mencapai 2000 referral. Setiap saldo di main balance Kamu yang tidak terpakai untuk merenew/recycle referral adalah keuntungan untuk Kamu.
    gimana,,lumayan kan tips trik untuk menghasilkan ratusan dollar perhari untuk di coba dan praktekan sendiri dirumah.. Semoga pengalamanku  ini dapat bermanfaat ya buat teman teman..
Jika Kamu belum memiliki akun NEOBUX silahkan DAFTAR DISINI

0 Response to "Tips dan Trik cara menghasilkan ratusan dollar perhari dari PTC NEOBUX jika tanpa menggunakan modal"

Post a Comment

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)