http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

apa saja istilah – istilah penting yang biasanya terdapat dibeberapa situs PTC

Mungkin banyak dari teman teman yang sudah mencoba bermain PTC NEOBUX,namun rasanya  sangat jenuh,ketika kita melihat penghasilan yang kita dapat  hanya sedikit, eitsss. jangan mengeluh gitu donk kawan,,banyak jalan menuju roma..,penghasilan sedikit itu,itu karena kita masih diawal-awal  saja dan masih belum mengerti bagaimana strategi cara supaya sukses di PTC NEOBUX,nah disini Arif akan berbagi Sedikit tips dan trik agar bisa sukses di PTC Neobux.
Pada PTC NEOBUX referral yang kita sewa rata – rata mereka hanya mengklik iklannya sekitar 1-2 klik iklan perharinya atau AVG nya antara 2 dan 1, bahkan sekarang ini PTC NEOBUX menerapkan kebijakan baru yaitu nilai klik untuk anggota standart antara $0,001 s/d $0,01 terdapat 8 s/d 10 iklan perhari jadi pada PTC NEOBUX kita harus rajin me-recycle atau me-renew nya. Jadi intinya kalau kita sudah punya referal/referal sewaan,kita harus sering sering kontrol untuk melihat perkembangannya,, jika referal sewaan kita malas klik iklan,kita bisa me-recyle nya dengan referal yang baru.
 
Nah,Jika kamu belum memiliki akun NEOBUX silahkan DAFTAR DISINI
 
cara menghasilkan ratusan dollar dari ptc neobux
 
Berikut ini adalah istilah – istilah penting pada umumnya yang biasanya terdapat dibeberapa situs PTC untuk memanajemen referal sewaan kamu.
  • Rental Balance= Saldo yang kamu gunakan untuk  memanajemen referral Kamu yaitu untuk sewa referral, mengganti referral dan meng-Upgrade keanggotaan Anda, rata-rata harga per-referral $0.25 tergantung dari situs PTC yang kita ikuti.
  • Recycle =Tempat memanajemen referral setelah kita memiliki referral, digunakan untuk mengganti referral  yang malas bekerja, sehingga mengurangi pendapatan kita, harga yang ditetapkan pada tiap tiap situs PTC berbeda, biasanya sekitar $0.07-$0.08 per-referral.
  • Renew referral = Gunanya untuk memperpanjang sewa referral selama 30 hari, 60 hari, 90 hari dan 180 hari, harga perpanjangan referral untuk 1 referral adalah 30h=$0.25, 90h=$0,60, harga nya tergantung PTC yang diikuti.(h=hari).
  • Mainbalance = Adalah tabungan saldo utama kamu dari hasil klik iklan,. Saldo atau uang yang ada di Mainbalance dapat Kamu tarik/cashout ke rekening bank online(Paypal,Payza dll) kamu dan dapat juga digunakan untuk rental referral.(minimal Cashout di PTC neobux cukup kecil yaitu $2 dollar) tiap tiap PTC berbeda minimal cashoutnya.
  • Rented =Adalah menu tempat melihat kinerja referral yang telah Kamu sewa.
  • Direct referral = Referral langsung yang Kamu dapatkan dari Link downline Kamu,dan bisa juga dari Sistem random referal ptc neobux (Sistem Random refferal berlaku,jika account sudah di upgrade)
  • AVG = yaitu rata-rata jumlah klik referral selama 10 hari
 Baca juga artikel menarik lainya > Tips dan Trik cara menghasilkan ratusan dollar perhari dari PTC NEOBUX dengan Investasi/menggunakan modal dan juga cara menghasilkan dollar dari Neobux tanpa modal


0 Response to "apa saja istilah – istilah penting yang biasanya terdapat dibeberapa situs PTC"

Post a Comment

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)