http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

Payout Pertamaku Dari Trafficmonson

Baru saja hari senin kemaren Arif menerima payout pertama dari trafficmonsoon . Walaupun tidak seberapa , namun bukti payout ini meyakinkan saya bahwa trafficmonsoon benar-benar membayar membernya dan bukan termasuk PTC scam (penipuan) dan dengan ini Arif bisa meyakinkan teman teman yang ingin mengikuti PTC Traficmonsoon ini tak perlu ragu ragu lagi,karna udah terbukti. Yang belum mengetahui apa itu trafficmonsoon, bisa melihat artikel sebelumnya yaitu Cara mendapatkan ratusan dollar dari Trafficmonsoon .
Salah satu yang membuat saya tertarik dengan PTC ini adalah komisi referallnya yang mencapai 110 % . Saya sudah membuktikan sendiri. Jika referall anda mendapatkan 1 $ , maka anda juga mendapatkan 1$ + 10 % nya jadi anda akan mendapatkan pendapatan yang lebih besar dari anda. Semakin banyak referall aktif, maka semakin besar pula penghasilan Anda. Baca juga trik cara mendapatkan referall
Tanpa basa basi ini bukti pembayaran dari trafficmonsson yang dikirim via paypal.

Payout Pertamaku Dari Trafficmonson

Payout Pertamaku Dari Trafficmonson

Payout Pertamaku Dari Trafficmonson

Payout Pertamaku Dari Trafficmonson

Trafficmonsson memang menentukan batas untuk payoutnya adalah 2$ . Melanjutkan tentang sistem referall di trafficmonsoon, berikut skemanya.
  1. Anda punya 1 referall aktif, maka anda akan mendapatkan 0,1$ per hari
  2. Anda punya 10 referall aktif , maka anda akan mendapatkan 1,1$ perhari
  3. Anda punya 100 referall aktif, maka anda akan medapatkan 11$ per hari
  4. Anda punya 1000 referall aktif, maka anda akan mendapatkan 110 $ perhari 
Yang menjadi pertanyaan adalah mencari referall tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jangankan 10 referall, 1 referall aktif saja susah mencarinya. Disinilah saya akan menyediakan trik untuk menggaet referall sebanyak-banyaknya . dengan mengikuti trik saya, saya yakin anda bisa payout paling tidak 3 hari sekali, dan pastinya anda harus memiliki akun paypal untuk menerima pembayaran. saya akan memberikan triknya yang super jitu secara gratis untuk anda dengan syarat anda harus menjadi referall aktif saya. Klik banner di bawah ini untuk mendaftar trafficmonsoon melalui link referall saya.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Untuk cara mendaftar, silahkan klik tautan berikut, cara mendaftar trafficmonsoon.

1 Response to "Payout Pertamaku Dari Trafficmonson"

  1. Cari dollar dgn Cashpirate ( khusus Smartphone ) download app via google play store daftar & masukan kode TSIWQA ( lsg dpt 500 point ) kemudian donwload semua offer app ( nilai point berbeda2 ) min PO 2,5 USD/2500 point via Paypal ( proses cpt hny 5 menit $ lsg msk paypal )

    ReplyDelete

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)