http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

Cara mendaftar PTC NEOBUX

Malam sobat blogger smuanya,, gimana kabarnya? sehat kan?
oh ya disini Arif akan berbagi sedikit pengalaman di PTC nih,, yang akan Arif jelaskan salah satunya adalah NEOBUX.
NEOBUX adalah salah satu situs bisnis online yang sangat terpercaya oleh ribuan juta orang diseluruh dunia, tanpa terlibat urusan spam, NEOBUX adalah salah satu program PTC yang tertua dan yang sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan april  tahun 2008 dibawah company PT. Neodev, Lda, dengan usianya cukup lama tersebut  ptc NEOBUX  tetap semakin berkembang dan digemari para clicker di seluruh dunia dan merupakan salah satu bisnis online berpenghasilan besar bagi mereka. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah untuk mencari direct refferral dan rental refferral tidak dibatasi, berarti peluang untuk meraih dollar pada PTC ini sangatlah besar, untuk bergabung di PTC NEOBUX caranya cukup mudah sama halnya mendaftar pada program PTC lainnya,  cara pendaftarannya adalah sebagai berikut :
Buka situs web NEOBUX dengan cara klik link ini : www.neobux.com atau klik banner dibawah ini dan isikan data Anda dengan lengkap.

cara mendapatkan dollar dari PTC
  

    Berikut adalah tampilan halaman situs PTC NEOBUX  seperti gb. dibawah ini :


Neobux register
Klik menu Register, akan tampil form Registrasi  yang harus Kamu isikan,
cara daftar PTC NEOBUx

  
Silahkan kamu isikan form registrasinya dengan lengkap seperti yang Arif jelaskan sebagai berikut :
  1. Username :  Isi dengan nama panggilan, nama alias kamu,atau apapun itu, yang penting mudah untuk kamu ingat.
  2. Password : Isi dengan kata sandi kamu antara 6-10 karakter, intinya yang mudah kamu ingat.
  3. Password Confirmation : Tulis ulang kata sandi yang sudah kamu tulis tadi sebelumnya.
  4. Primery email : Isikan dengan nama alamat email kamu.
  5. Alertpay/Paypal email : Isikan dengan nama email akun Paypal/AlertPay kamu..
  6. Birth Year : Isikan dengan Tahun kelahiran kamu 4 angka, contoh : 1990
  7. Verification code : Isikan sama dengan huruf yang ada disampingnya..
  8. Centang kotak yang bacaannya 
  9. Selanjutnya klik kotak menu Continue dibawahnya. 
 Setelah kamu menyelesaikan proses registrasi dan klik menu Continue,maka akan tampil halaman yang meminta kode verifikasi, nah kode verifikasi tersebut sudah dikirim ke email kamu, untuk itu  halaman broser kamu jangan buru - buru ditutup dulu, karena proses pendaftaran belum selesai,kamu harus melakukan aktifasi atau verifikasi terlebih dahulu.
Buka windows baru dan buka email kamu, karena kode aktifasi sudah dikirim ke email kamu, buka inbox di email kamu. Lalu lihat dan baca kotak masuk dari NEOBUX, bila belum ada refresh saja,jika email dari NEOBUX sudah terkirim  buka emailnya karena dalam email terdapat kode  aktifasi seperti contoh dibawah ini :

Copykan kode aktifasinya, lalu buka lagi tab windows NEOBUX yang belum kita tutup tadi dan masukan kode aktifasi yang kita copykan dari email tadi ke kotak isiannya dengan mem-pastenya. Masukan kode verifikasi yang ada dikotakdisampingny.
Klik tombol kotak dibawahnya untuk finishing, lalu akan muncul pesan, pendaftaran Anda di NEOBUX sudah sukses dan Anda bisa login dan mulailah berburu dollar di PTC NEOBUX.

Setelah kamu daftar,mungkin masih bingung kan? gimana caranya mendapatkan dollar dari Neobux? nah berikut Arif akan jelaskan bagaimana cara main nya..

Cara kerja NEOBUX :
1.Buka situs web NEOBUX klik menu LOGIN, maka akan tampil seperti dibawah ini :

cara login neobux


Isikan Username seperti pada saat pertama kali kamu daftar NEOBUX, isikan Password yaitu kata sandi pada saat Pertama kali daftar NEOBUX, untuk Secondary Password kosongkan saja, dan masukan kode vertifikasi ,  seperti  dibawah ini :


 
Setelah itu klik menu Send, dan akan muncul dihalaman web broser kamu , seperti contoh gambar dibawah ini :

Keterangan :
  1. View Advertisements = tombol menu untuk memulai klik iklan
  2. Logout = Untuk keluar dari akun Anda pada NeoBux.
  3. Forum = link tempat kumpulnya para members NeoBux . Disini kamu dapat menyampaikan kesan/pesan dan belajar tentang PTC Neobux kepada para members yang sukses pada program PTC ini.
  4. Faq = link menu tempat tanya jawab tentang cara kerja dll. pada NeoBux
  5. Nama Anda = pada bagian tertulis nama alias/pengguna/ ID Username  kamu yang terletak disudut kiri atas halaman web setelah Anda login seperti contoh gambar diatas jika Anda klik akan menuju kehalaman menu utama seperti contoh akun Arif pada NeoBux dibawah ini :

grafik PTC neobux
Keterangan :
  1. Summary = Tombol link menu ke akun utama kamu pada neobux
  2. Banners = Sebagai tool untuk mendapatkan dirrect refferal dan di dalamnya terdapat script HTML yang merupakan link Anda untuk meggaet direct referrals/referal langsung dibawah kamu.
  3. Personal = ini adalah halaman data-data pribadi Kamu.
  4. Your referrals  = Banyaknya iklan yang diklik oleh referral Kamu.
  5. Rent referrals = Banyaknya referral yang Kamu sewa
  6. Direct referrals= Banyaknya referral yang Kamu dapatkan melalui link Affiliasi Kamu.
  7. Main Balance = Nilai dollar hasil kerja Kamu selama klik iklan,dan merupakan saldo utama Kamu.
  8. Rental Balance= Jumlah saldo untuk memanajemen referral Kamu,(berfungsi untuk menyewa,recyle rent refferal).
  9. Direct Purchases =  Banyaknya transaksi yang Kamu gunakan untuk NeoBux.
  10. Grafic Your Advertisements clicks = adalah grafik yang menunjukan banyaknya jumlah klik yang kamu lakukan perhari.
  11. Upgrade = Tombol menu untuk meng-upgrade keanggotaan Kamu dari Anda anggota standart menjadi Golden atau Ultimate (saranku,lebih cepat upgrade lebih bagus,supaya hasil klik kita bisa lebih tinggi).
  12. Advertise = Menu untuk membeli iklan.
  13. referrals = Menu untuk menyewa referrals
  14. View Advertisements = Klik link menu ini untuk memulai klik iklan
  15. Your Payments = Menu  pembayaran untuk Kamu jika kamu mau cashout sesuai dengan jumlah yang sudah Kamu hasilkan dari klik iklan,minimal cashout adalah $2 dollar..
        Untuk mulai menghasilkan dollar di NEOBUX klik kotak dimenu ViewAds,
iklan ptc neobux



Keterangan : icon gambar bintang kuning adalah iklan yang belum kita diklik, jika sudah diklik dan dilihat iklannya selama 30 detik gambar iklan akan berubah menjadi warna abu-abu

 Kliklah iklan tersebut satu persatu sampai selesai, tidak boleh klik iklan secara bersamaan, kalau di klik bersamaan maka akan gagal,dan sia sia.
Klik tulisan iklannya,terus muncul bola kecil bewarna merah, lalu klik bola kecil merah tersebut,

capcha bola merah neobux
Setelah itu akan keluar iklan dan tunggu beberapa detik sesuai dengan selesai masa signal volume warna kuning hitungan detik iklan dan kamu akan mendapatkan credit point,.

dollar yang di dapat dari Neobux
Setelah itu close windows iklannya, dan lanjutkan terus ke iklan yang lainnya sampai selesai. Setelah semua iklan selesai kamu klik,coba kamu refresh halaman dan lihat di bagian menu Main Balance kamu,Jumlah main ballance kamu bertambah sesuai hasil kerja kamu tadi.
Setelah kamu menyelesaikan klik seluruh iklan dan main balance di akun Kamu bertambah dan jika kamu ingin mengakhiri pekerjaan kamu, Silahkan logout dengan cara klik kotak menu logout di halaman bagian atas NEOBUX, dan selesai.
Selamat memulai bisnis PTC semoga Kamu bisa sukses juga seperti saya,mendapatkan uang masuk dari bisnis PTC,alternatif untuk para blogger yang lagi galau karna Google Adsense sering ditolak sperti saya,, huhuhu..  cara keberhasilannya dalam menjalani PTC NEOBUX silahakan ANDA KLIK DISINI

0 Response to "Cara mendaftar PTC NEOBUX"

Post a Comment

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)