http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

Tips dan trik cara menghasilkan ratusan dollar dari PTC NEOBUX jika menggunakan modal

Nah disini Arif akan menjelaskan bagaimana tips dan trik cara menghasilkan ratusan dollar dari neobux dengan investasi atau bisa di sebut dengan menggunakan modal,
Berikut ini adalah strategy bisnis yang wajib dijalani jika kamu ingin sukses dalam mengikuti bisnis online pada PTC NEOBUX :
dollar neobux

 
tips dan trik cara menghasilkan ratusan dollar dari PTC NEOBUX jika menggunakan modal








tips dan trik cara menghasilkan ratusan dollar dari PTC NEOBUX jika menggunakan modal :
  1. Isi saldo rekening PayPal Kamu sebesar $500 atau kira-kira sebesar Rp. 6.500.000,- jika nilai beli dollar sebesar Rp.13.000,- untuk mengisi saldo rekening PayPal, Kamu harus membelinya melalui situs web Jual/Beli saldo PayPal yang terpercaya. 
  2. Upgrade keanggotaan Kamu dari anggota standar menjadi member Golden dengan harga $90 selama 1 tahun, jika Kamu upgrade keanggotaan Kamu ke Golden kamu akan diberikan komisi dan iklan perharinya lebih banyak dibandingkan Kamu menjadi anggota standart , untuk anggota standart sekarang pada PTC NEOBUX mengalami perubahan nilai klik iklan yaitu berkisar antara $0,001 s/d $0,01 terdapat 8 iklan sampai 10 iklan perhari, untuk anggota Standart  dan nilai referralnya $0,005, untuk anggota golden yaitu 10 iklan perhari nilai perklik iklan $0,01 dan nilai perklik refferral $0,01.Jelas jauh sekali perbedaan pendapatan per klik nya..
  3. Jika Kamu klik sendiri untuk anggota standart perharinya adalah jika 10 iklan 10x$0,01=$0,1, itu jika Kamu hanya bekerja sendiri tanpa refferral, untuk itu Kamu diharuskan membeli 1600 referral dan upgrade keanggotaan Kamu ke Golden member.Untuk menyewa referral di PTC NEOBUX  dengan cara transfer dana Kamu dari saldo rekening PayPal Kamu ke saldo rental balance, setelah saldo rental balance Kamu terisi klik link rent.referral dilanjutkan dengan memilih banyak referral yang akan disewa dan lama masa sewanya, pilihlah masa sewa selama 30 hari dengan harga $0,25 per refferral 1600x$0,25 =$400, jadi harga sewa 1600 referral Kamu $400.
  4. Anggap saja referral Kamu anggota standar semua yaitu dari 8 dan 10  iklan perhari hanya 2 klik iklan atau rata-rata klik referral Kamu biasanya untuk situs PTC NEOBUX AVG nya adalah = 2 bahkan AVG nya 1 ( =Rata-rata jumlah klik per-referral 2 iklan dan 1 iklan perharinya ) karena tidak semuanya referral yang Kamu sewa mengklik seluruh iklan tiap harinya, jadi  perhitungannya selama 30 hari  untuk hasil dari referral Kamu adalah 1600x2x$0,01x30=$960 ditambah dengan hasil klik Kamu sendiri $0.01x10 iklanx 30 hari =$3 jadi hasil Anda selama satu bulan adalah $960+$3 =$963, hasil ini adalah hanya satu bulan, untuk selanjutnya perpanjang sewa referral Anda selama 90 hari dengan harga discount , per-referralnya $0,60, jadi biaya recycle/memperpanjang referral selama 90hari adalah 1600x$0,60=$960, berarti untuk bulan pertama Kamu hanya mendapat keuntungan  $3 saja,karena hasilnya untuk memperpanjang referral selama 90 hari, tapi untuk bulan berikutnya Kamu mendapat penghasilan per-bulan sebesar $963 bahkan lebih, jika $1 nya dirupiahkan menurut harga pasar dollar di tahun 2015 ini Rp.13.000,- berarti penghasilan Kamu selama 1 bulan adalah $963xRp13.000,- =Rp.12.519.000,- wow,,penghasilan yang sangat fantastis.. bahkan bisa lebih, itu hanya selama 3 bulan saja. Harus dingat  untuk penarikan penghasilan perbulan jangan lebih dari 50% dari hasil Mainbalance/saldo utama keuntungan Kamu, seperti contoh jika penghasilan/main balance Kamu perbulan $963 jadi Kamu  cashout/pengambilan hasil keuntungan dari mainbalance tidak boleh lebih dari $481,5 ,  karena sisanya disaving untuk memperpenjang lagi setelah habis masa sewa referral selama  90 hari, Karena sampai disini belum selesai, Berarti sisa keuntungan setelah Kamu menarik penghasilan Kamu selama 3 bulan sekitar $481,5 jadi sisa keuntungan selama 90 hari adalah $481,5x3=$1444,5.
  5. Untuk selanjutnya disarankan,jika jatuh tempo sewa referral selama 90 hari habis, lakukan penambahan referral lagi dengan cara transfer dari main balance kamu, ke saldo rental balance dilanjutkan dengan sewa referral dari 1600 referral Kamu sebelumnya menjadi 2000 referral,  untuk jangka panjangnya  disarankan memperpanjang lagi referal sewaan selama 150 hari, harga memperpanjang sewa referral selama 150 hari Kamu mendapatkan discount yaitu per-referral sebesar $0,938, lakukan terus sewa referral dan ingat untuk rent.referral/sewa referral harus diperhitungkan saldo di rental balance Kamu untuk memanajemen referral Kamu, teruskan perpanjang referral Kamu sampai 250 hari, untuk memperpanjang rent. referral selama 250 hari mendapatkan discount, harganya per-referral sebesar $1,40, Setelah Kamu mencapai 2000 rent.referral selama 250 hari, dan saldo di mainbalance Kamu  lebih dari cukup untuk Upgrade keanggotaan Kamu menjadi Ultimate untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dari PTC NEOBUX.
Jika Kamu belum memiliki akun NEOBUX silahkan DAFTAR DISINI  atau kalau masih bingung cara daftarnya,silahkan baca juga artikel cara mendaftar NEOBUX

2 Responses to "Tips dan trik cara menghasilkan ratusan dollar dari PTC NEOBUX jika menggunakan modal"

  1. mendingan ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan 18 jutaan dari bisnis ini.
    ini kelebihan tanparesiko.com :

    - dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
    - admin tidak kebagian komisi
    - uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
    - komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
    - komisi 50ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali
    - ada bonus Produk bila join. produknya tapi tidak pasaran

    kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

    untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
    http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

    nih buktinya gan penghasilan ane. lumayan 3 hari 300 ribu -> https://sites.google.com/site/bimablakan/koplak/sekrinsutbaru.jpg

    ReplyDelete
  2. trik rahasia menambah nominal rekening dengan software, tutorial nya jelas dan lengkap..http://j.gs/7RMR

    ReplyDelete

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)