http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

Cara membuat Gmail

hay sobat,apa kabarnya? arif harap sih baik-baik saja,, hehe,,  hmm udah sekian lama nih arif gak pernah aktif lagi tuk ngeblog,, hehe,, maklumlah banyakan nuntut ilmu,,jadi beginilah,, terbengkalai,, :D. oke ,to do point aja deh,Siapa sih yang tidak tahu dengan Gmail? iya,Gmail adalah salah satu media  untuk mengirim dan menerima surat elektronik,atau yang sering biasa di sebut Email (Elektronic Mail). sama halnya seperti yahoo,outlook,dll. oke langsung saja ke topic pembahasan kita.

Pertama yang harus dilakukan yaitu,sobat buka web browser sobat,sbagai contoh;
Google Chrome > lalu ketik www.Gmail.com > nah disana ada 2 Pilihan, Sig In dan Create an account ,> pilih Create an account.
Cara membuat akun email dan gmail,untuk mengirim data

setelah itu akan muncul form pendaftaran. silahkan sobat isi dengan data yang benar
cara daftar gmail

oh ya ada sedikit tambahan,bila sobat sudah memiliki email lain selain Gmail,, Contohnya,, Yahoo.com ,sobat bisa mengisi form "You current email address" ,nah pada form itu,isilah email yang sudah pernah sobat punya sebelumnya,,karena pada form tersebut nantinya akan di gunakan untuk menerima email "VERTIFIKASI" jika sobat lupa dengan Password Gmail sobat. okelah,, sampai disni..slamat mencoba ..

0 Response to "Cara membuat Gmail"

Post a Comment

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)