http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

Cara membuat blog

Hai sobat,,dimalam hari ini arif akan membagikan sedikit ilmu nih bagi yang belum tahu aja ya,, kalau yang udah tau,mungkin udah ada yang pada lupa x,,hehehe.. hmm arif gak da maksud untuk menggurui atau apalah namanya,,tapi arif hanya bermaksud baik.. mana tau ada diantara sobat masih kebingungan bagaimana cara buat blog,atau mungkin karena lagi ada tugas dari sek
olah disuruh membuat sebuah blog,atau mungkin hanya untuk sebagai diary pribadi,, hehe,, okelah,,langsung aja nih kita bahas, gimana sih cara nya membuat blog.
Pertama-tama sobat harus memiliki akun Gmail terlebih dahulu,kalau belum memiliki aku Gmail,buat dulu Gmailnya di www.gmail.com kalau sobat belum ngerti cara membuat Gmail,sobat bisa baca artikel Cara membuat Gmail terlebih dahulu. Nah kalau sobat sudah sudah mempunyai akun Gmail,sobat bisa langsung ke www.blogger.com untuk langsung memulai membuat blogger.

pemilihan akun profil blogger
 Nah disini sobat akan disuruh melilih,, terserah sobat mau pilih yang mana, tergantung selera, kalau sobat pilih yang Google+.. itu nanti ketika di blogger identitas asli sobat yang ada di akun profil google+ yang akan di tampilkan di blog sobat ketika posting artikel, tapi kalau sobat milih yg profil blogger terbatas,itu terserah kita nantikan akan membuat nama tampilan yang seperti apa yang akan di tampilkan di blog sewaktu kita posting sebuah artikel,alias nama samaran sobat.
setelah itu,isilah data sobat dengan benar,

akun blogger
Setelah sobat selessai mengisi data, >Lanjukan ke Blogger

langkah membuat blog
kalau udah masuk ke dashboar blogger,, sobat klik New Blog lalu akan muncul tampilan seperti ini:

memilih judul blog dan alamat blogger yang baik dan benar

Nah,pada tampilan ini silahkan sobat isi sesuai dengan keinginan sobat,
setelah itu klik Create Blog.. oke,,jadi deh blog pertama sobat.. :D. mudah bukan.
okelah,,semoga artikel ini bisa bermanfaat dan dapat membantu ya sobat.. Terima kasih udah mau mampir ke blog ku,, hehe :D





0 Response to "Cara membuat blog"

Post a Comment

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)