http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

Cara Mengatasi Bahaya Keylogger

Okeh..!!!! sebelum kita mempelajari cara mengatasi kenakalan keylogger,(waduh kenakalan??? Ckckckck ) saya akan memperkenalkan terlebih dahulu
apa itu keylogger. Keyloger adalah software pencatat aktivitas yang dilakukan oleh kita di komputer. Apapun yang kita ketikkan pada komputer pasti akan tercatat oleh keylogger. Nah bahayanya kalo kita sedang ngenet di WARNET dan membuka FACEBOOK, tanpa kita sadari keylogger terpasang di komputer warnet tersebut. So, otomatis apapun yang kita ketikkan di komputer tersebut akan tercatat oleh keylogger, intinya orang yang memasang keylogger pada komputer itu akan mengetahui password FACEBOOK kita.
Tapi bagi para pengguna warnet sekarang sudah gak usah khawatir lagi yach.!!!!!! Karena sekarang udah ada cara untuk menangkal ‘kenakalan keylogger’ :D. Ikuti aja cara-cara berikut yach…. Okehhhh.
Kalo yang dibawah ini icon keylogger, tp biasanya sich, icon ini di sembunyikan atau bahasa kerennya di hidden :D

Nah Jika icon yang diatas kagak kelihatan di systray,
Teman-teman harus tekan dulu kombinasi Ctrl+Alt+Shift+F jika kagak mucul icon keylogger berarti komputer kita aman dari ‘kenakalan keylogger’. TAPI jika MUNCUL, tinggal kita klik kanan pada icon keylogger, KEMUDIAN klik exit. Selesai dech !!!!!

Semoga bermanfaat ya...

0 Response to "Cara Mengatasi Bahaya Keylogger"

Post a Comment

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)