http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

bagaimana sih cara Mining bitcoin di Pc/laptop sendiri?

Selamat dini hari,pasti udah pada penasarankan? bagaimana sih cara mining bitcoin di Pc ataupun laptop sendiri? ngomong ngomong udah pada tahu belum kawan kawan? bagaimana cara mencari bitcoin itu,ya salah satunya seperti yang akan Arif bahas ini,kalau belum tahu,mari kita bahas,hehe
nah kali ini Arif mau melanjutkan artikel yang sebelumnya sudah Arif posting,yaitu cara mining bitcoin di pc atau laptop sendiri.
beberapa hari yang lalu Arif googling,karena saking penasarannya,apa itu bitcoin? 
dan pada akhirnya Arif ketemu juga cara mendapatkan bitcoin, ya disini kita gak perlu modal yang besar,seperti mining di cloud mining dan juga mining menggunakan alat khusus mining bitcoin,
disini kita cukup bermodalkan seperangkat alat elektronik yang biasa di sebut Pc ataupun laptop (anak sd pun juga tau,,hehe) dan juga jaringan internet (modal hotspot aja,maklum anak kost, hehehe)
nah kalau kita sudah punya pc ataupun laptop dan jaringan internet, karena sejatinya menambang bitcoin menggunakan pc ataupun laptop,perlu di catat,spek perangkat kita harus tinggi ya, biar kinerjanya maksimal,dikarenakan mining menggunakan pc/laptop ini melibatkan hardware dari perangkat yang kita gunakan,dan resiko yang di akibatkan juga lumayan lah, salah satunya bisa membuat umur hardware semakin pendek,dan cepat panas,bahkan bisa meleleh kalau melebihi kapasitasnya..
kalau Arif pribadi sih,nambang dengan pc/laptop sendiri ya gak terlalu dipaksakan x,, kira kira sudah 3-4 jam bahkan 6 jam,ya laptop di istirahatkan,, soalnya takut kenapa kenapa pula ini laptop..

Langsung aja ke intinya ya,, Arif biasanya menggunakan software dari minergate,atau langsung daftar dan download softwarenya
mining di minergate

0 Response to "bagaimana sih cara Mining bitcoin di Pc/laptop sendiri?"

Post a Comment

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)