http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

netcut

Net Cut atau dengan istilah lain yaitu software yang digunakan untuk memotong akses internet, baik itu LAN Mode atau WIFI mode

Penjelasan singkat :
Netcut, sebuah aplikasi yang memotong akses internet pada public or private WIFI hotspot akses, atau sebuah PC LAN
workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota bandwith untuk dipakai sendiri tanpa harus harus dishare kepada client yang lain.

Memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jarah 1 Mb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 128 Kbps. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 1 Mbps akan menjadi milik kita seutuhnya, namun semua itu fluxtuatif, karna jatah bandwidth tidak akan murni 1 Mbps dari servernya.

Bagaimana caranya? sangat mudah sekali

1. silahkan download net cut
2. extrax file (terserah mau ditaruh dimana)
3. jalankan softwarenya
pada saat anda mengaktifkan software ini maka akan muncul IP address dari client lain, nah silahkan anda pilih IP berapa saja yang ingin anda ambil Bandwidthnya, dan akhirnya akses tanpa batas menjadi milik anda !!!!

NB: gunakan dengan bijak, karna disini saya hanya berbagi ilmu, untuk penggunaannya anda sendiri yang menanggung resikonya. thx!

0 Response to "netcut"

Post a Comment

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)