http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

optimasi jaringan untuk mempercepat browsing

kali ini Arif-software akan membahas tentang optimasi jaringan untuk mempercepat browsing, Ketika browsing di internet Anda pernah merasakan lambat dalam mengakses internet? Walau koneksi internet Anda sudah cepat atau di atas 512kbps… Mungkin tips ini bisa membantu Anda mempercepat akses internet dan browsing di internet.

Cara berikut ini dapat dilakukan untuk mempercepat browsing ketika berada di dalam jaringan komputer.

1.   Hapus Shortcut yang ada di My Network Places.

2.   Ganti registry untuk share folder di remote computer yang tidak bekerja secara otomatis dengan menambahkan di My Network Places ketika membuka dokumen share folder. – Klik Start > Run > ketik Regedit – Buka folder registry HKEY_Current_User > Software > Microsoft > Windows > CurrentVersion > Policies > Explorer – Buat DWORD baru dengan nama NoRecentDocsNetHood dengan value data 1. – Anda juga harus melihat UseDesktopIniChace dengan nilai 1 pada folder registry HKEY_Current_User > Software > Microsoft > Windows > CurrentVersion > Policies > Explorer. 3.   Untuk menambahkan jumlah data pada satu waktu untuk dikirim ke client, anda harus merubah registry di computer anda dengan share direktori berikut, – Buka registry folder: HKEY_Local_Machine > System > CurrentControlSet > Service > LanmanServer < Parameters – Buat DWORD baru dengan nama SizRegBuf dengan nilai hex [FFFF] 4.   Restart komputer anda

B. Memperbaiki Browsing yang lambat di semua Windows, Apa bila proses browsing terasa lambat, hapus registry berikut:

1.   Klik [Start] < Run > ketik regedit 2.   Buka folder registry: HKEY_Local_Machine > Software > Microsoft > Windows > CurrentVersion > Explorer > RemoteComputer > NamaSpace > (D6277990-4C6A-8D87-00AA0060F5BF). 3.   Klik kanan pada registry di atas kemudian klik Delete. 4.   Restart computer sahabat cyber.

Semooga artikel ini isa bermanfaat bagi sahabat cyber newbie dan bisa mengoptimalkan komputer anda dalam berinternet. Wassalamualaikum wr.wb dan salam sukses.

Sumber: telkom speedy

0 Response to "optimasi jaringan untuk mempercepat browsing"

Post a Comment

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)