http://arif.website/
Pertarungan ecek ecek
Hanya Foto Anti Mainstream
Sini dompet ente
Pengesahan hahaha
Tagih Hutang dolo

Cara Mengunci Keyboard

berbagai hal banyak dilakukan oleh setiap orang demi menjaga keamanan, meskipun terkadang masih juga kurang aman, tapi setidaknya kita sudah berwaspada untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan. seperti halnya para komputeraktif, mereka menjaga komputernya mulai dari serangan virus komputer, orang-orang disekelilingnya, de-el-el.
sedikit orb berbagi tentang keamanan sebuah keyboard komputer, meskipun sebelumnya komputer sudah diberi keamanan tersendiri, misalnya dengan menggunakan password, namun jangan heran, jika ada seseorang yang ternyata bisa menjebol komputer kita yang telah diberi password khusus. ya begitulah kehebatan teknologi.
Keyboard yang selama ini kita gunakan dapat kita atur agar menjadi terkunci sehingga keyboard tersebut tidak dapat melakukan apapun. Cara mengunci keyboard ini dilakukan dengan cara yang sederhana, hanya dengan melakukan kombinasi tombol rahasia pada keyboard. Hal ini sangat bermanfa’at jika kita bermaksud agar komputer kita tidak dijahili oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Keyboard yang dapat dikunci harus memiliki tombol Fn atw Turbo. Tombol ini biasanya diletakkan dibawah tombol Enter atau dipojok kanan atas keyboard (dekat lampu keyboard), tergantung dari setingan keyboardnya.
Cara pengunciannya cukup sederhana, yakni dengan menekan Fn atw Turbo berbarengan dengan tombol F11. Jika kita sudah menekan tombol-tombol tersebut maka otomatis keyboard kita langsung terkunci. Jika komputer di restart pun tetap akan terkunci. Sedangkan agar keyboard dapat normal kembali kita dapat menekan kembali tombol-tombol tadi. Cara ini sangat efektif karena kita tidak perlu menginstal software apapun untuk mengunci keyboard kita.
moga bermanfaat.
salam komputeraktif

0 Response to "Cara Mengunci Keyboard"

Post a Comment

No spam,no sara..kalau informasi yang saya sampaikan kurang jelas,sobat blogger tanyakan saja kesaya,Terima kasih ya krn sudah mau berkunjung di blogku,, :)